Bekerja di Luar Negeri

Enaknya bekerja di luar negeri ya ? menambang dollar !

' TIDAK USAH BIKIN PASPOR KALAU MAU KERJA KE LUAR NEGERI ' , maaf judulnya mengada - ada ..:) , memang harus bikin khan ?

Saat ini semakin banyak sahabat kita berlomba - lomba belajar menuntut ilmu dan bersaing mendapatkan pekerjaan di Luar Negeri dengan harapan dapat Gaji $$$. Ada yang bekerja sebagai Professional , Konsultan, SDM dan bahkan menjadi seorang TKI [ Pembantu / Sopir ] pun menjadi target utama. Hal ini dikarenakan banyak faktor diantaranya : Lapangan kerja di Indonesia sangat terbatas dan peluang untuk maju dan sukses sangat kecil.

Tapi menurut kami tidak 100 % betul , Siapa bilang Lapangan kerja Terbatas ? Siapa bilang Tanah Air kita ini tidak kaya & Makmur ? Siapa bilang Indonesia ini selalu menjadi negara terbelakang ? Siapa bilang indonesia tidak berpotensi ?

Tapi menurut kami tidak 100 % betul , Siapa bilang Lapangan kerja Terbatas ? Siapa bilang Tanah Air kita ini tidak kaya & Makmur ? Siapa bilang Indonesia ini selalu menjadi negara terbelakang ? Siapa bilang indonesia tidak berpotensi ?

Indonesia sangat memiliki potensi pasar yg besar sekali jauh meninggalkan Negera - negara tetangga seperti singapura , malaysia dan philipina. Namun indonesia masih tertinggal jauh soal pendidikan dan ketrampilan skill yg dimilikinya, Kalau saja banyak Rakyat kita yg pandai berbahasa inggris , kalau saja Rakyat kita banyak yg mengerti Teknologi, kalau saja Rakyat kita terus belajar mandiri ?

Kebanyakan kita Ekspor tenaga kerja ke Luar negeri kelas C , paling banyak menjadi Pembantu , Sopir dan Buruh Bangunan. Sangat sedikit yang Pergi bekerja ke Luar Negeri menjadi Pengusaha Sukses ataupun Pekerja Eksekutif.


Pergi bekerja ke Luar Negeri berarti harus siap Dana besar , untuk Bikin Pasport, untuk Hajatan / Selamatan, untuk beli Tiket Pesawat dll. Belum Lagi siap mental meninggalkan Saudara, Keluarga dan Teman - teman dekat yg disayangi. Aduh ,...sayang khan ? Sedih khan ? Kenapa nggak kumpul aja di sini ?

Bagi yang punya Dana besar dan Mental kuat sich nggak jadi masalah. Tapi bagaimana dengan Anda yang tidak memiliki modal itu ?

Nah , saya punya solusi nya nich ..... Bagaimana kalau anda semua belajar terus tentang Teknologi Internet ini. Karena dengan inilah anda akan melanglang buana ke seluruh Penjuru dunia.

Paspor anda itu bernama INTERNET ! Dengan belajar berbisnis di Internet, anda tidak mengenal waktu, tidak mengenal wilayah dan tidak mengenal Tempat kerja. Anda bisa jalankan sekarang dari rumah anda.

Menjalankan bisnis di Internet berarti dekat dengan Keluarga, Saudara, Sahabat dan Lingkungan yang anda tinggali saat ini. Sekaligus anda juga melakukan penghematan yg luar biasa. KERJA DALAM NEGERI , INCOME $$ LUAR NEGERI $$

Modal anda bekerja di Internet adalah hanya seperangkat Komputer dan akses Internet, selebihnya Ilmu yg bisa dipelajari sambil jalan.

Dengan INTERNET justru anda bisa menghasilkan Income dari Banyak Negara , penghasilan anda tidak terpaku dalam 1 pekerjaan saja.

Apalagi kami memuat beberapa bisnis investasi e-gold yg berasal dari berbagai Negara di Dunia. Jika anda melakukan investasi ini, itu berarti juga anda mendapatkan Income / Penghasilan dari Negara Tersebut. Padahal anda tidak pergi ke Negara itu khan ?

Nah , mulai sekarang anda harus menyenangi Dunia Internet ! Di Dunia Maya inilah tempat anda ber - Karir dan mencari Income Tanpa Batas.

Semoga Anda tidak jadi bikin PASPOR , tapi jadi ke Mangga Dua untuk beli Komputer, he he he...

Bagi sahabat saya yg sekarang lagi kerja di Hong Kong, Inggris, Amerika, Australia, Prancis ... Ok , sukses dan terus semangat ya ? Kita chat terus lewat Yahoo Messanger , bagi bagi kabar dan terus menambang dollar disana.

Semoga Indonesia terus membaik,


Merdeka


Related Posts