Korupsi Zaman Sekarang Semakin Merajelela

Setiap hari kita melihat berita di televisi dan membaca berita di koran, majalah, dan situs berita populer pasti berita korupsi ada di dalamnya. Korupsi yang dilakukan pejabat daerah sampai pusat sudah merajalela nampaknya.

Sepertinya korupsi dikalangan pejabat adalah hal yang wajar dan biasa. Mereka tahu hal apa yang akan diterima sebagai konsekuensi korupsi. Yang terjadi malah pejabat seakan berlomba melakukan tindak korupsi.

Apakah para pejabat yang menjabat itu tidak memikir kalau dia melakukan korupsi itu membuat rakyat Indonesia ini semakin sengsara. Klo kita menilai para pejabat itu tidak punya ilmu untuk memikirkan dan menilai dari kerja korupsinya itu, tidak mungkin karena para pejabat yang korupsi itu mempunyai titel setidaknya S-1.

Kira-kira zaman sekarang masih ada orang yang mempunyai jiwa pemimpin dan jujur sifatnya yach…? Mungkin ada, tapi tidak akan bisa memimpin di negara ini karena politik di negara kita sagat kacau balau dan mudah dipermainkan.

Sebagai rakyat Indonesia yang membaca artikel saya ini, mari kita berdo’a sesuai kepercayaan kita masing-masing semoga hadir sosok pemimpin yang jujur dan memikirkan nasib rakyat yang dibawah. Amiiiiiiiiiiiiiiin…… 


Related Posts